Advertisement


Cream Pemutih Wajah BPOM yang Aman dan Asli

Cream pemutih wajah bpom bisa ditemui dengan mudah di pasaran. Cream tersebut tidak hanya tersedia dalam satu jenis tetapi berbagai jenis sehingga konsumen bisa memilih cream sesuai dengan keluhan dan sesuai dengan harga yang ditawarkan. Tetapi, tidak semua cream tersebut aman untuk Anda gunakan. Ada cream yang berbahaya untuk kesehatan Anda. Meskipun jika Anda melihat dari hasilnya, cream tersebut bisa memutihkan wajah dalam waktu yang cepat, tetapi kandungan kimia di cream tersebut sangat tinggi. Jangan mengorbankan kesehatan Anda hanya untuk kecantikan wajah.

Advertisement


Cream pemutih wajah bpom Cream yang aman biasanya sudah mengantongi izin dari BPOM (Badan Pengawas Obat dan Makanan) tetapi karena cream pemutih sangat laris di pasaran, banyak juga penjual curang yang memalsukan izin ini sehingga ada cream pemutih wajah bpom yang palsu. Cream seperti ini yang bisa menipu para konsumen dan membuat wajah konsumen malah semakin rusak. Tetapi, terdapat cara untuk mengenali cream pemutih yang palsu. Pertama, cream palsu mempunyai warna yang mengkilap dan mencolok. Bau cream pemutih palsu sangat menyengat. Cream pemutih yang asli juga berbau wangi tetapi tidak menyengat, bahkan banyak produsen yang membuat cream pemutih tanpa wewangian sehingga sama sekali tidak berbau. Kedua, cream pemutih palsu akan terasa lengket di kulit dan ketika Anda memakai cream tersebut kulit wajah Anda akan putih dalam waktu singkat tetapi warna kulit Anda menjadi pucat. Hal ini disebabkan cream mengandung bahan berbahaya. Biasanya cream pemutih wajah yang palsu dijual dengan harga yang sangat murah sehingga Anda jangan terburu-buru untuk membeli dulu jika melihat cream pemutih yang dijual dengan harga murah.

Langkah yang paling aman adalah berkonsultasi dengan dokter kulit terlebih dahulu. Dokter kulit bisa mengetahui permasalahan kulit yang Anda alami dan bisa merekomendasikan cream pemutih wajah bpom yang aman atau cream yang diracik sendiri oleh dokter tersebut sehingga keamanan cream sudah terjamin. Terakhir, jangan lupa untuk berkonsultasi dengan dokter kulit yang mempunyai izin resmi.